Rabu, 10 Agustus 2011

#BAJIGUR

Hallo apa kabar guys... hehe baru sempet buat blog lagi setelah blog gue yang satu lupa password halah abaikan heeeeeeeeeee. Postingan pertama gue mau bicarain tentang bajigur. eitssss bentar dulu pasti kalian nyangkainnya gue mau deskripsiin minuman deh ya atau kalian nyangka gue mau jualan bajigur???? hahaha guru gue dulu pernah juga loh nyangkain gue jualan bajigur gara gara di tas gue ada label yang tulisannya #BAJIGUR -___- oke balik lagi emm bajigur itu kependekan dari "bajingan nganggur" yaapss rada rese juga sih yah yang asal buat buat singkatan macem itu. Ehya sebelum cerita theme song kita kali ini "neyo-one in a million" (jadi yang gatau lagunya mending download dulu baru baca). Pertamanya bajigur ada pas tanggal 3 juli kalo gak salah. jadi awalnya pas akhir bulan gue putus yaaaah sama pacar gue si NNNNNNNNNNNN yayaya itulah hem terus abis itu ya biasa lah abis putus siklusnya suka gak jelas ada bete,kesel,gundah,tapi kangen nah lohhh gimana menurut lo? hehe. awalnya gue cuma ceritain hal ini ke sahabat gue mayang dan dhifa itupun lewat telfon dan sms. gak ada selain mereka yang tau juga nah akhirnya gue putusin lebih baik gue cerita ke yang lain dan akhirnya gue ajak FIKI sahabat gue dari smp buat jalan. awalnya gak mau eh pas gue bilang kalo gue mau cerita tentang masalah................yaaa itulah akhirnya dia mau. awalnya si nanya nanya dulu via sms dan gue ceritain sedikit itupun fiki kaget banget tau cerita gue yang cuma sesingkat singkatnya pesan singkat :o ohya sebelum gue mutusin untuk pergi bareng fiki gue sempet cerita via ym sama seseorang dan dia bilang "lo bakal galau terus kalo lo cuma ngabisin waktu sendirian dan ngedekem terus dikamar, mending lo have fun se have fun have funnya gua jamin lo gak bakal ngerasain yang namanya keterpurukan" nahhhhhhhhhhh dari situ gue mikir hem bener juga kan ya hehehe. okelah gue akhirnya pergi sama fiki & itha . bener banget pas jalan sama mereka gua bilang gini "eh masa gua......sama dia hahahahaha" eh si itha bilang gini "lah sarap lo wkwkw masa .... seneng orang mah sedih gitu" sumpah pas itu gak tau kenapa gue bisa cerita sambil ketawa lebar banget ya hem abis itu keluarlah singkatan ngaco itu dari mulut si itha "HAHAHA BAJIGUR DONG" emmm kita berdua(gue,fiki) bingung "apaan tuh???" "bajingan nganggur" *ngakak tingkat 500angkot 05* ha ha ha ha ha oke semenjak itu lahirlah bajigur gur gur gur (ceritanya menggema)


jadi guys bajigur itu sebenernya geng jomblo yaahhh jomblo eh lebih tepatnya single heemmmmm NGANGGUR kali ya yang sangat tepat -____- dan semenjak ada bajigur gue jadi gila guys.... waw gila!!!!!! gila karena bajigur gila karena gue jadi ketawaaaaaaaaaaaa mulu tiada henti hahahahaha lebih tepatnya bajigur buat gue tergila-gila :**** kissfull
<3fiki.itha.ope.lenggo<3
awalnya kita bertiga ^^
we are bajigur :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2014; ketemu kiki.

Dear Blogspot. Dah lama ya kita gak jumpa. Terakhir nulis 2013, sekarang udah 2018. LAMAA BGT GILS . Sampe-sampe sekarang gw dah lulus, dah...