Minggu, 16 Oktober 2011

hitam manis berkumis tipis

Hi guyss... 15 Oktober 2011 rada deket sama ultah gue ya hehe.
Setelah lama gue pengen banget dapet tanggal bahagia ini sama seperti sahabat sahabat gue. Di 15 kali ini gue dikasih pinjem kebahagiaan. Buat gue semua hari ada bahagianya kok cuma pengen sedikit ada kesan aja di tanggal tanggal tertentu. Kalo temen temen gue kebanyakan jadian di tanggal ini dan biasanya tanggal yang paling diinget juga secara tiap bulan annive pastinya hehehe.

Rada aneh memang menyukai seseorang yang bertatap langsungpun belum pernah apalagi sampai berbincang.. Btw ini cuma suka dan InsyaAllah gak akan lebih :O karena gue sadar betul akan kondisi dan keadaannya.
So langsung aja cerita dimulai pas gue baru bangun tidur. Hari itu senin 18 April 2011 kebetulan gue libur karena kakak kelas gue lg UN. Otomatis gue tidur agak larut dan pastinya bangun rada siang -_-
Mata masih merem melek. Liat jendela, mataharipun udah natap gue dengan penuh cinta. Yakaleeeee matahari cinta sama gue wkwkwkw.
Pas keluar kamar, tv diruang tengah nyala dan gak ada satupun yang nonton. Ayah gue bilang itu namanya pemborosan kamu tuh harus hemat biaya sekarang serba mahal dan bla bla blaaaaaa.... itu biasa celotehnya. Dan gue tau siapa lagi dirumah yang susah dibilangin. kalo gak si cowok bawel anak sepak bola tapi klemer klemer(re: Febrian 11th.Adek pertama) atau gak si judes yang bawel tapi cengeng dan sok tua (re: Hasnah 8th.Adek kedua). Tangan gue udah ngambil ancang ancang buat neken tombol off di tv daaaaaaaaaaaaaaaannn tiba tiba rada samar gue lihat video yang diputer disalah satu acara tv swasta itu (video Televisionic Motion) . Menarik ditambah seseorang yang ada didalam video tersebut mmmmmmm... mma..maa..manis :$ otomatis mata langsung bener bener melek dong lumayan buat sarapan hoho.. Niat buat matiin tv pun gue batalin gue putar haluan jadi mantengin  tv sampe video itu abis. Ternyata sesosok Adam kurus, manis, berkumis tipis itupun dateng langsung diacara tsb. Denger punya denger nonton punya nonton namanya Aulion dan video video lainnya bisa langsung dilihat di youtube dengan keyword Aulionfilms.
JEGEEEERRRRR dagdigdug pas buka twitter timeline penuh sama yang ngomongin Aulion!!
buka profil kaka kece ini. Followed! Beberapa kali gue mention buat minta follow back atau cuma sekedar muji karyanya tapi gak ada satupun yang dia bales-_- betelah gue. Saking bete gue sampe mention gini "jangan sombong lo baru juga tenar.sombong sombong entar keteneran lo gatahan lama" wkwkwkwk asbrud abis. Mungkin kalo gak gitu mention gue gak akan dibales soalnya terbukti setelah gue mention gitu dia langsung bales gini "gak sombong kok cuma ribet aja ini". Dari situ gue jadi sering liat liat karya lainnya ngeadd facebooknya, ym, nyaritau banyak tentang dia sampe mikir ide yang cemerlang banget.
Suatu hari di kelas. Ada macbook nganggur tuh. pakelah!! "Guyssss liat nih!!!!" *opehisteris* "siapa pe?" *masih ada yg belum tau* "cowok gue" #denganPEDENYA ahahah ngaku ngaku boam. Lanjut cerita Luki Saputra pakar teknologi dikelas gue ngeliat dan tertarik. Muncul ide dikepala gue clinggggg keluar lampu diatas kepala. Kenapa kita gak coba buat????????????! Kebetulan waktunya pas banget secara sang ketua kelas ines bentar lagi ultah jadi luki nyaranin buat stopmot dalam rangka ulang tahun Ines. OKE LANJUT!!
Banyak banget tentunya kendala yang kita hadapi dalam proses pembuatan the first stopmotion ini maklumlah amatiran pemula pula.
*just info dalam proses pembuatan stopmot ini pula gue ngerasa nyaman banget dideket salah satu temen cowok gue. EAAAAAAAAAAA udah stop. ga bahas*
Setelah stopmot selesai gue sibuk ngurusin pelajaran gue yang kebetulan udah mendekati ujian kenaikan juga, ditambah lagi latihan nari, dan ngurusin pensi sekolah :O
sehabis itu gue bener bener kayak gak pernah tau Aulion padahal tiap saat luki selalu manas manasin gue. Heran disini gue gak iri waktu luki cerita tentang chatnya sama Aul.
sampe tiba tiba tanggal 15 kemarin .
Pagi pagi luki nelfon dan karena ngantuk yaudah gue males ngangkat trus 2 sms masuk dari luki dia bilang angkat telfon gue aulion ngajak ketemuan di tmii. Setttttttttttttt melekkkkkkkk :O
Tadinya males banget buat ikut test disekolah. Gak penting elah hahaha tapi gara gara kabar itu gue langsung buru buru kesekolah maksa Pak sugeng biar masukin gue kedaftar ruangan anak anak yang deket sama gue. Sumpah niat abis.
dan JENGJENGGGGGGGGGGGGGGGGGG!!!!
GUE KETEMU MANUSIA ASLINYA DITANGGAL 15 INI!!!!!!!! satu kata : SENENG!

 Selalu ada motivasi dibalik orang yang kita kagumi. 

Aulia rizsa wirizqi adalah salah satu anak muda Indonesia berbakat yang patut dicontoh hasil karya positifnya. Walaupun masih muda dan usianya cuma terpaut satu tahun diatas gue tapi dia bisa bikin sesuatu hal yang KEREN BANGET!! 



“Motivation is what gets you started. Habit is what keeps you going.”-  Jim Rohn quotes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2014; ketemu kiki.

Dear Blogspot. Dah lama ya kita gak jumpa. Terakhir nulis 2013, sekarang udah 2018. LAMAA BGT GILS . Sampe-sampe sekarang gw dah lulus, dah...