Minggu, 24 Juni 2018

2014; ketemu kiki.

Dear Blogspot. Dah lama ya kita gak jumpa. Terakhir nulis 2013, sekarang udah 2018. LAMAA BGT GILS . Sampe-sampe sekarang gw dah lulus, dah kerja, dah ga jomblo lagi. EAA

2014; ketemu kiki.
Dari judulnya udah pasti tau dong kali ini gw mau nulis apa hehe. Boleh kan? Boleh lah ya. Blog-blog siapa? :P 

Jadi.... Siapakah kiki?
Personil cjr?
Kiki farel artis sinetron?
Kiki citato? Kiki chitos? Kiki taro? 
Lah itu ciki. Njs garing lu pe.

Nah si kiki inilah yg bikin gw ga jomblo lagi. Nama panjangnya gausah disebut, nanti ada yg iseng kepoin sambil search namanya ketauan deh blog sampah gw ini. Lol. HAHA

2014; ketemu kiki. Bukan berarti gw 2014 lgsg jadian ma kikik yak. Gw gak segampang itu. Baru ketemu langsung jadian. Nggak nggak. Gw sesusah itu suka sama ni orang. Kira-kira seinget gw sih, September 2014 ketemu kiki. Januari 2015 dah jadian. Lama bgt kan yak pdktnya ampe beda taun baru jadian. :( 

Hahahahahahahahahahahahaha lol.
Itu mah bentar.
Murah lu pe.
Baru di deketin bentar udah jadian.
Gak nyesel lu pe?
Gak takut salah pilih lu buru-buru gt?
Gampangan lu pe.
Baru 3 bulan pdkt udah jadian.
Gak trauma lu sama yg lalu-lalu?
Gak ngeri dikadalin lagi lu?
HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.

Terbersit bgt sih kata-kata itu dipikiran gw. Berkali-kali. Tapi gimana dong, gwnya keasikan banget kalo udah ngobrol sama ni orang walaupun cuma lewat chat.
Iya. Gw pdkt via chat doang. Murah bgt kan gw?
Udah cuma 3 bulan, via chat pula. Sedih juga yak. :(

Tapi semua pikiran itu sirna seiring berjalannya waktu. Sekarang gw sama ni orang udah menuju 4 tahun cuy. Rekor pacaran terlama gw. Biasanya pacaran sebulan aja udah paling lama. Ini mau 4 tahun, enek gak sih lu? Hahahaha:')

Udah menuju 4 tahun, pacarannya dah ngapain aja tu?? Wahh ena ena tuuh.. asek tuh.. eheum.. 

KAMPRET!!
Pacaran hampir 4 tahun tuh 3 tahunnya dihabiskan dengan chatan, banter-banter voice/video call-an. Iyaa gw tuh LDR walaupun gak Long Long amat. :( :(

3 tahun pacaran AKAP (Atar Kota Antar Provinsi). Gw di Jkt doi di Bdg. Waktu tempuh 3 jam kalo lancar, sampe 6 jam kalo macet. Banyaknya macet daripada lancar. Demi pacar.. jabanin dah yak.

Jadi baru-baru kali ini nih bisa ketemu tiap hari atau seenggaknya seminggu 1-2kali lah ya. Hamdallah. Akhir bulan maret ini Kiki diterima kerja di Jakarta. Asek kann. 

Dulu cuma bisa ngimpi-ngimpi doang bisa pulang kuliah bareng, ngebayangin doang bisa pulang kerja bareng, angan-angan doang bisa jalan tiap minggu..
Itu dulu..
Eh sekarang kewujud. 
Sampe bosen gw liat ni orang mulu tiap minggu. Ehe canda deng.

Eh tapi asli deh, pacaran lama tuh gini ya rasanya. Kayak udah datar aja bingung mau ngobrolin apa lagi, bingung mau romantis-romantisan apaan lagi, unyu-unyuaan gimana lagi. 

Bukan, bukan.. maksudnya bukan gw udah bosen sama hubungan yang udah dari taun jebot ini, bukan. Maksudnya sih kayak, lo sekarang udah pada dewasa gt, udah gak jaman lah ya pacaran unyu-unyuan dan harus semua orang tau gt. Ya gak sih?

TRUS INI LO NGAPAIN POSTING TENTANG HUBUNGAN LO KE BLOG, PINTERRRR!!

Oiyayaaa.................... :))))
Etapi bentar deh bentar,
Siapa juga yang mau baca blog gw. Hahahahahahahaha
Toh dari awal gw nulis blog pure buat belajar nulis dan jadi diary yang gak akan hilang, robek, luntur, apalagi dimakan rayap n tikus. :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2014; ketemu kiki.

Dear Blogspot. Dah lama ya kita gak jumpa. Terakhir nulis 2013, sekarang udah 2018. LAMAA BGT GILS . Sampe-sampe sekarang gw dah lulus, dah...