Senin, 18 November 2013

saya kembali

Hai matahari pagi yang tak kenal lelah menyinari hari-hari saya disini, tsaaaah (padahal ini udah malem) hahaha. Udah lama gak ngepost ya kasihan akun ini berdebu. *tiup-tiup* Sebenernya saya tetep nulis tapi di web lain. Dan sekarang saya repost diblog ini. Jadi sebenernya tulisan-tulisan dibawah ini repost-an dari 'wp' pribadi saya. Saya kangen blog ini jujur aja, blog sudah seperti teman curhat saya kapan saja. Dia gak pernah lupa sama apa yang saya ceritain. Malah dia selalu nginetin semua cerita-cerita yang ternyata kalau dipikir-pikir lucu juga ya kok bisa sih saya cerita kayak gini, kayak gitu, kok saya dulu begini ya, jadi saya suka berkeluh-kesah di blog, atau ngomongin orang diblog? Haha semua itu yang nantinya akan buat saya ketawa dimasa depan saya. Intinya dari blog saya berharap bisa melanjutkan cita-cita saya sebagai penulis. Nah lagi-lagi kalimat ini akan sangat buat saya tertawa dimasa depan ketika saya tau 'saya sudah jadi apa'. Apa nanti saya benar-benar jadi penulis atau malah tiba-tiba saya jadi ibu-ibu yang cuma belanja-belanja cantik habisin jatah bulanan suami saja?' Ya we'll see. Blog ini akan jadi saksi sekaligus bukti.. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2014; ketemu kiki.

Dear Blogspot. Dah lama ya kita gak jumpa. Terakhir nulis 2013, sekarang udah 2018. LAMAA BGT GILS . Sampe-sampe sekarang gw dah lulus, dah...