Sabtu, 23 November 2013

CIEEE

Intermezzo sedikit ya. Hahahaha gatau kenapa judulnya cie begini. Mungkin malam ini gue lagi bercie-cie banget atau lagi pengen banget menciekan seseorang yang butuh diciein disana waahahaha. Tapi yang jelas saat ini gue lagi senyam-senyum macam anak sma yang pulang bareng gebetannya trs di-cie-cie-in temen-temennya gitu. :3 Gatau sebabnya kenapa, tapi rasanya malam ini gue bahagia banget. Hahahahahaha jimayu:$
Kangen... Kangen sma sangat.
Ngomong-ngomong soal sma gue jadi inget gue pernah juga dicie-ciein lantaran kekantin bareng gebetan atau pulang bareng atau lagi mentionan ditwitter.... Hahahaha yang kayak gini nih gak ditemuin didunia perkuliahan. Cieeeeeeee ope hahahaha. Cie gak?:b
Sma juga ya jaman-jamannya gue galau se-anjis-anjis-nya. Mungkin kalau gue bisa liat old tweets gue pas jamannya masih sma kelas 1an pasti jijik ketawa geli deh. Tujuannya apasik? Caperlah. Hahaha caperin kakak ini, kakak itu yang kali aja temenan sama kakak ini, atau kakak-kakak lainnya, atau anak kelas sebelah, atau bisa jadi sahabat sendiri. Hayoooo, lo juga kan pasti? Cieeee :b
Biasanya ya pas lagi suka kakak kelas paling demen banget di-sok-sok-in papasan pas jam pergantian pelajaran gitu haha karena kebetulan waktu jaman gue kelas 1 masih moving class, atau sekedar sok-sok ngetweet berharap di-jb-in. Ah lucuk. Kalau lagi suka sama anak kelas sebelah biasanya sok-sok-an samper temen yang sekelas sama si gebetan, berharap pas lagi nyamper si temen posisinya lagi sama doi.. Biar agak bisa join atau sekedar ngarep ditanya 'siapa tuh? Temen lo?' Ahahahaha cie banget huek. Naaaaah kalau lagi suka sama sahabat sendiri, alibi foto-foto bareng karena gak takut dicurigain ada perasaan, biasanya yang keliatan sukanya banget pas sok-sok-an berantem ngambek-ngambekan, kata-kata-an, ledek-ledek-an. Lucuk. Huek. Cie. :b
Kadang juga ya, sukanya sama siapa jadiannya malah sama siapa. Bisa juga sukanya sama dia tapi dianya malah nanyain nomor hp temen sendiri ke kita, ya nasip. Ngarep disukainnya sama kakak ini tapi yang deketin malah kakak itu, dan kenapa yang nyomblangin harus kakak ini? Kakak yang sebenernya disuka. Lucuk gak? Lucuk dong. Cieeeeeeeeeeee. Hahahaha. Hari ini suka sama yang ini, sebulan kemudian dideketin sama yang itu sebulan kemudian akhirnya diterima juga, sebulan kemudian putus, besoknya galauin yang dulu bukan yang baru putus kemaren hahaha ada loh yang kayak gini. Ciee agak gue banget hahaha.
Ada juga yang tiap hari ngarep diajak nebeng sama yang ini tapi yang ngajak nebeng yang itu itu terus......... Wahahahaha.
Paling keliatan labil smanya tuh pas udah putus-jadian sama orang lain-putus lagi-tiba-tiba balikan sama yang dulu-putus lagi-sekarang gantian yang punya pacar barunya-yang satunya galau-cari pelarian-nyakitin orang-balikan lagi. Cie empet, ribet banget hidupnya.

At least, semua ke-cie-an dan ke-labil-an sma ini sangat bermanfaat dan cukupnya dikenang dan dijadiin pelajaran/pengalaman aja ya jangan diulang...
Ah sungguh ya kok ica cih. Ica lah, jamannya sma jamannya nyari jati diri, nyari kebebasan sebebas-bebasnya padahal sebenernya yang paling dibutuh cuma perhatian lebih. Ya banyak deh pokoknya ya hahaha btw yang gue tulis ini gak semuanya pengalaman gue loh, tapi serius pernah kejadian!! Gimana menurut lo? Cie gak? Hahaha.

Gue udah cie banget apa belom nih kalo saat ini gue lagi ngepoin orang sambil senyam-senyum sampe gak bisa tidur, kek anak sma lagi naksir kakak kelas, apa/siapa aja dikepoin kalo yang ada hubungannya sm dia? :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

2014; ketemu kiki.

Dear Blogspot. Dah lama ya kita gak jumpa. Terakhir nulis 2013, sekarang udah 2018. LAMAA BGT GILS . Sampe-sampe sekarang gw dah lulus, dah...